THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 29 Juli 2009

SMA=CAPE WOYYY!!

SMA ini, gua capek abisss deh!! huhuhuhuhu!! bete tau, kelas di lantai 3,tas isinya berat BANGET!! bisa kurus andai gua SMA!! huhuhuhu, hari selasa masuk jam 6 gara2 OR, iya sih enak tapi apakah bisa gua naik angkot jam setengah 6 dari rumah?? angkot masih sepii atuhlah!! emg siy bisa ya bonyok anterin gua naik mobil, tapikan bonyok gua juga butuh istirahat kaliii!!! masa gua terus yg diurusin?? apalagi kalo tiba2 gua lagi pundungan sama mereka!! meh, males bgt kan tuh?? huhhu.. ya hadapilah sih ya dengan semangat, kalo gak semangat ya bakal jatuh teruss... heheh.. apa lagi tau gak?? saya harus BAWA BUKU yang beratnya SAMA DENGAN BERAT BADAN GUA!! (ehhe boong!!) ya berat gitulah ya!! bete ahh!! pengen nangis banyak tugas!! gak tahann!! tapi masa kalah siy sama temen2 yg lain!?? oke intinya gua haruss kuatt!! dan jangan menyerah!! :)


ciyaooo!! :))

0 komentar: