THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 07 Agustus 2009

banyak maunya!!! ;C

mau muntah, mau nangis, mau tereak, mau marah, mau nonjok, mau bilang kalo smuanya freak bgtbgtbgtbgt!! ;C..
saya punya alasan buat smua keinginan ini!!

Mau Muntah:gua enek sama smua pelajaran diSMA! ulangan lah, tugaslah, peerlah! ahhh!! smuanya bikin enek! gua gak tahan.. serba salah, dan jadi bikin males.. jadi hari sabtu adalah hari yg bener2 bisa bikin gua santai.. :)

Mau Nangis:ahh, rasanya buat ngedapetin si abang tuh susah bgt! mulai dari sesuatu yg gak bisa masuk akal logika, sama persamaan status! :P ahh!!jerek bgt!! :C

Mau Tereak: woyyyy!!! saya tau lo cantik, bgt,bgt, ya gitulah.. tapi ya jgn mentang2 cantik, lo bisa soksokan lah!! yg gua gak suka tuh lo add kecengan saya.. OKE, gua emg gak punya hak buat larang2 lo add siapa pun, tapi lo mah suka keterusan, sok2 baik, anjir lah CUKUPLAH!!gua gak tahan liatnya! saya aja gak punya keberanian buat add kecengan kamu! sumpahna gak berani! kalo emg lo diem mah saya nyantai.. ini mah lo gak jadi temen lagi aja bangga abis! :C pengen tereak bgt gua tiap lyt muka lo! sya gak munafik kalo saya takut si abang suka sama lo.. sayan emg takut hal itu kejadian! cuma itu kok!! :(o

Mau Marah:oke ya saya gak tahan ahh sama smuanya! lo tuh gua cape bgt denger lo cerita! CAPE BGT!! kapan saya ceritanya? Lo punya temen, tapi kenapa lo malah lebih percaya sama gua? cape tau dengernya.. oke kalo pas istirahat.. ini mah pas pelajaran.. udah tau gua bego, lo ajak gua ngobrol! ahh, gua jadi suka dimarahin kan? :%

Mau Nonjok:smuanya yg sombong, blagu, danHABIS MANIS SEPAH DIBUANG! smua org yg punya sifat kea gitu pengen gua tonjok! BIASA WE!! "_"

tapi, ada senengnya juga siy! saya punya tmn2 yg rame dan selalu baek sama saya walaupun mereka baru kenal sama saya! :) termasuk RARA!! ily soo!! :)

cathy,udith,icha,fio!! nah mereka ini baik smua loohh!! :P
udah yaa!! saya mau edit posting yg lain! byk yg mau saya ubah karena kemunafikan! :O

byee!! :*

0 komentar: