THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 21 September 2009

yah, pelajaran lah ini

siall!! jadi gini, kan tadi tuh, gua lagi balik pulang dari lembang mau ke kampung daun dicihideung sama keluarga, nah karen MACET yg amat sangat terpaksalah kita lewat jalan alternatif yg jalannya mengkol dikit masuk jurang, truusss lagi pelan2nya mobil gua karena dempet2, eh ada pick up taibabi nabrak pintu mobil bagian supir(bokap) gara2 si bapanya ngantuk, dann katanya gara2 kepala anaknya jatoh ke tangannya.. ya iyalah, secara gitu ya, pick up/ biasa kita sebut colt buntung didepan diisi sama 1 supir, dan 5 penumpang yg dudk didepan, gila kali ya tu orang? mobil gua pintunya hancur lah. fotonya ada dikamera sepupu gua euy, nti deh gua taro gimana hancurnya mobil gua.. untungggggg, bokap ga marah2 karena yaelah kea gini marah2 mah gak akan nyelesein masalah kalee.. okeoke, ya trus seharusnya dengan hal ini, bokap tuh sadar kalo ini tuh tanda kalo dia tuh harus lebih deket, lebih kenal, dan lebih ngedeketin diri sama Tuhan.. dia malah bilang gini "ya kalo namanya kecelakaan mah gak bisa dihindari, mau gimana juga berdoa pasti lah namanya kecelakaan mah pasti bisa aja kejadian" ohh!! jawaban yg bagus bgt dari seorang bapa, yg berumur 54 tahun, dimasa2 tuanya ini bukannya mendekatkan diri sama Tuhan, malah bilang gitu.. bukan gua nyumpahin ya? seengganya kalo pun kita berdoa, Tuhan kasih itu pun untuk kita lebih sadar lagi kalo Tuhan tuh mau liat kita tuh berpengharapan gak sih sama Tuhan? kita tuh masih minta pertolongan gak sih sma Tuhan? itu kok maksud Tuhan yg sebenernya, bukan apa-apa, bukan maksudnya Tuhan mau bikin kita menderita kok.. engga sama sekali!! ayoo dong pah, Tuhan harus kasih apalagi sih supaya papa tuh sadar, kalo gak sama dia, papa bukan apa-apa, papa boleh bilang kalo rejeki itu hasil keringat papa, tapi apa sih itu penghasilan besar kalo gak ditambah kanankiri yg sebenernya itu berkat dari Tuhan? papa boleh sombong sama apa yg papa punya, tapi cuma dengan sekejap mata, Tuhan bisa ambil itu semua.. pah, mungkin kalo papa hidup lebih deket sama Tuhan, gak akan ada kehiduppan2 kita yg serba berkecukupan kayak gini. oke papa mungkin tinggal lama di australia, sendiri, kerja, dan ngikutin kebiasaan org sana, tapi tau gak itu papa tuh lari dari Tuhan kalo papa ikutin yang kayak gitu? yaudahlah, aku cuma bisa berdoa papa lebih deket lagi sama Tuhan, karena apapun yg kita punya bakal sia2 kalo gak ada ucapan syukur buat Tuhan.. semoga papa berubah! :)

0 komentar: