THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 20 Februari 2010

BBQan :))

jadi gini loh guys, waktu tanggal 20-02-2010 sehabis sidi gua sama temen2 remaja sudah mempersiapkan diri buat ke rumahnya bang mervin buat bbqan.. kita ketemuan ditaman makam pahlawan sama maju,dede,eki dan tari.. kebetulan gr mobil bg mervin gak muat, gua naek motor sama si ibab.. dan karena bg mervin gak tau kemana, kita minta alamatnya ajah, biar nti nanya2, dan mulailah keburukan terjadi

kita nanya alamat bg mervin tuh dimana, dan kita tnya ke rtuh butar2 dia blg "cigadung raya timur di komplek griya cigadung brt" kalo lo baca brt untuk nama jalan, lu pst mikir BARAT kan? gua, maju dede, eki sama tari dan anak2 remaja yg laen udah nanya2 dimana tuh kompleks griya cigadung barat, kita udah muter muter jalannya gak ada yg nemu, ampe gelap dan kiri kana tuh udah kayak hutan.. gila lah itu udah kayak nyari anak org yg ilang jadi kemana aja arah menuntun kita.. ujung2nya kita nanya lagi ke della, AND YOU KNOW WHAT?????? TERNYATA ALAMATNYA ADALAH KOMPLEK GRIYA CIGADUNG BARU, BUKAN BARAT!! edannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bisa gila, kita udah ampe jam 7an nyari alamat, trnyata salah dong.. ahhahaahha sudahlah forget about that.. sebut lah ini pengalaman.. pas udah sampe untung sekaleeeeee untungg bgt kita lgsg makan disitu.. kalo pake khotbah2 lagi gak tau deh harus gimana.. pas gua liat cumi,udang,b2,dan sosis serta jagung(lupa gua apalagi yahh ahaha)yaudah kita bakar2an, sampe baju jaket, rambut dan badan ini bau gosong gr2 asep tapi gak kerasa cape, mungkin karena kita ngelakuinnya bareng2 dengan ceria pula ahhahaha.. habis itu, yg bantu masak ya bantu, yg bantu ngabisin makanan ya bantu hahahhaha.. tapi jujur gua gak kuat makannya, gila ajalah itu makanan byknya kaya apa bisa buat makan sekampung mereun (lebayy) tapi emg sisanya jg byk bgt..
habis itu kita wasting time together.. ngbrol2, ketawaketawa, yah have fun lah, gak ada sama sekali yg mukanya bete. paling cuma ngantuk aja hahaha.. dan alhasil gua nyampe rumah jam setengah 1 malem dianter sama si ibab gak pake helm hahahaha.. untung emak gua gak marah2 pas gua dtg ya walopun muka dia ngewatirin sih hahahaha..
but but yes thank you my friends, yesterday was beautiful:) well thank you very much hehehehe.meskipun kurang foto-foto tapi yg menggertarkan adalah momentnya ahhaha
kapan-kapan kayak gini lagi yah.. rame sangat :)

0 komentar: