THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 19 Agustus 2009

talk about?

malem semuaaaaaaa!! :B udah lamaaaaaaaaaaaaa aja gua gak ngepost! what are we'll talking about? about school? not funny, SURE! :P about my friend? i dont have a complicated with them, except... a BADBAD GIRL IN THE THOUSAND WORLD! hahaha mule lebay dah gue! gua gak pernah ada maksut buat ngejelek2in dia diblog gua! lagian haram juga gua ngejelek2in dia! hahaha.. apa ya yg bisa gua ceritain lagi? hahaha.. keren kali ya kalo gua bikin blog pake bahasa batak? hahaha.. temen2 gua termasuk si Fio pengen diajarin bahasa batak lah! heheh(bangga) YAIYALAH YA! secara gituloh daripada kite blajar bahasa mandarin, yaa mending bahasa batak lah! lebih mudah diserap, gak pake tanda2 nada baca, ahh pokoknya BAGAK LAH! aha do bagak? bagak same meaning with BAGUS.. well, apa lahi ya? gua pengen bgt deh cerita cuma keanya gak ada yg rame untuk dibicarakan!oh iya! lo tau? apa sih ya gua gak ngarti bgt deh itu sama yg namanya FISIKA! ih bener deh ah pengen mati liat bukunya aja! :(( so sick of FISIKA! gua mau ke IPS ajalah! gua takut gak naek kalo nekat masuk IPA nanti dikelas 2nya.. jujur gua bukan gak mampu ke IPA, cuma gua emg bener2 tau diri! mending gua ke IPS aja! lagian kan diukurnya kepintaran seseorang bukan diliat dari IPA/IPSnya.. tapi dari gimana dia punya nila, dan gimana dia bisa belajar!(caelah gayanya gua!)well, apalagi ya? nih jadi gini gua kan ngasih wall gitu ke "mantan"(ehem) gua, nah ya cuma nanya kabar die aja siy gua, "hoy nyet! kamana wae atuh?" gua bilang gitu, TERUSSSSSS dia lagsung ganti status FBnya jadi "ad yg aneh" trus dia bilang gitu ke temen gua "eh kok si cynthia ngasih wall ke gua?" blablablabla!! YA AMPUNNNNN!! gitu doank mah ngapain coba dipikirin! halooo! gua cuma mau nyapa aja kale!! TELEN TUH GEER DALEM2 gak suka gue sama org kea begitu! LO PIKIR GUA MAU SUKA LAGI SAMA LO? engga kalee!! sorry ya, sekarang mah gua rada berlevel dikit nyari cowo! waktu si putri raden minta nomor si mantan aja dia udh keGEERan kalo si putri suka sama dia! ckckckck.. jgn kePEDEan lah ya! oke, kalo kalian baca, mungkin gua terlalu membawa2 maslah SMP, bukan apa2.. gua cuma aneh aja ! kok ada yeahhh org kea sebegitu keGEERannya! hahahhahah.. ANEH GAK LO? coba! cuma gara2 wall, lo disangka mau ngapa2in dia! hahahahahah.. forget about that! talking about other topic.. eh lo tau gak sih woy? gua pengen bgt deh ketemu anak2 SANUR, nostagilaan brg2.. ngetawain sesuatu yg gak lucu, mabal brg(ketauan belangnya) di Yahya mah boro2.. tiap ganti pelajaran aja muridnya diitung mulu! gila gak tuh? mana ada kesempatan gua buat mabal? hahahhaha kelakuan anak sekarang.. huh, hope my dream come true!! oke dah.. cape juga ternyata nulis ini! bye!!

:) bye!! :*

0 komentar: