THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 23 Agustus 2009

EH TOLONG DEH YA!!

oke, sekarang bahasa gua rada kaleman dikit deh ya! hey bro, what's up yo yo yo? hah? eh gue bikin blog ini pas gue lagi ngerjain Fisika yg kea tai itulohhh!! DITEMANI pula oleh sebuah kepusingan sebelah kepala (migran) hahahaha.. eh tau gak sih tau gak sih tau ga? heheh.. lebayy! edan donkkkkk!! ternyata teman SMP saya teh yg yang namanya "ehemmmm" :P itu PERNAH SUKA SAMA SAYA! anjir bego tolol ya, knp gak ngaku dr dulu heuh? betee ah! salah gua juga sih ey gara2 saya suka cerita si mantan ke dia, dia jadi gak respek lagi sama sayaa!! eahhhh!!! semua emg gara2 si mantan ahh!! :( dasar monyet langka! :DD.. well, apalagi ya? ohiya, karna saya MALESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS, yaudah de gua NGERJAIN PEERNYA BESOK PAGI AJAA (baca:nyontek) abisan males bgt tau gak sehh? ebuset deh ah! pengen bgt gua tereak "woy ini pelajaran ato bola sih? kok keanya enak bgt deh buat ditendang!" ih bujubuneng deh ah! oke, ngemeng2, tau gak sih lo? gak tau ya? BEGO BENER YANG BACA! :P syaaa, punyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa MASALAH! keren kann? (bangga bgt ni anak punya masalah?)ahh, males deh gua ceritanya, GAK MUTU, GAK KEREN, DAN GAK PENTING BUAT DICERITAIN! soalnya kea ibab bgt! :D, klo pun gua ceritain, tangan gua keburu pengkor duluan! :D ih atuhlah migrain gua kambuh! :( gak suka deh gua saat2 kea begini! ;( .. eh lo tau ga? ada program tivi baruu yg keren lohh!! TAKE ME OUT, jdi ttg para single human yg lagi nyari pasangannya, ih kemaren gua liat ya, ada pemuda kembar ya 29thnan lah, milih tante2 single parent donggg!! ahhahah, mending kalo jelek ya? ini mah "lumayan" heheh.. rame deh! eh lo yg baca! nonton tuh! rame loh! :P eh, kok jam segini (21.49) kok udah sepi aja ya FB? biasanya kan wall2an deh byk manusia! atoo tmn2 gua lagi pada mudeng ngerjain fisika, ato emg mereka bosen fban, ato mereka berubah jadi ngepet? jam segini jadi gak FBan lagi? ahhahahahaha.. eh bentar2 kok terasa ngantuk yaa? hehehehe.. ah bodo ah, gua pengen ceritaaaaaa!! lanjut men! :P btw, kapan yaa radit bikin buku lgy? pengen ngebaca kejadian2 tolol dia lagi! hahhah.. boleh gak sih kita nusuk tmn dari blakang? nusuk sate dibelakang temen kea gitu deh contohnya.. boleh ga? kok pas gua tnya gitu ke temen2 gua, mereka malah bilang gua goblok! apa sih maksutnya gitu ya? ahahaah.. eh gua ada kenalan lohh!! temennya temen gua!! namanya Tristan Diandra Geovadil, cakep deh boo! cuma gak punya fb euy dia! ym doang! untung ol tiap hari! :P baek bgt deh ah, tapi nape ya gue kagak demen ama tu anak? biasanya kan gue ngeliat cowoo cakep aje langsung cari fb, minta foto(hahahah engga deng, foto mah kaga) pokonya suka gemana gitu lah! ahh, lupakan! aduh pusingg neh! tidur ya all!! good nite all!! wish your and my mmonday WILL BE HAPPY! byee! :*

0 komentar: