THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 28 Agustus 2009

Rumah Suck-It!!

halooooo!! :) udah lama gua gak ngepost! eh,eh.. gua diopnamee lohh di RS Advent tanggal 27-28Agustusss!! :P(bangga bener ya ini anak?) ini semua karena gua kurang minum air putih dan suka nahan kencing! dan tau gak lo? ternyata gua ini ada infeksi saluran pencernaan! :( trus katanya ada kea batu gituu diginjal gua, nah katanya harus dimasukin gitu ke kantug kemih, trus diperiksa, ya kalo ada gua diopname(lagi) :( makanya gua berharap gak ada apa2 diginjal gua! AMIN TUHAN! :).. di RS gua belajar byk!!! Mulai dari kesabaran seorang suster, gila aja lo gua mah mana mau mandiin orang, apalagi nenek2 walaupun pake sarung tangan, jiji kan? tapi kok itu suster2 bisa ya kea gitu? salut deh gua, mereka tiap gua bel malem2 mereka tuh cepet bgt datengnya, gak lama2, :) ehh tau ga? gua juga belajar gimana cara ramah tanpa keterpaksaan, caranya mereka perhatian tuh keren bgt! ckckck, jujur gua salut bgt sama mereka, SALUT ABIS! dan satu yang bener2 gua pelajarin dari diopnamenya gua ini adalah "GUA GAK MAU LAGI DIOPNAME" gak deh ya, udah kemanamana pake infus, kencing ceboknya susah, makannya BUBUR! idih gak deh ya! lo tau? panasnya kamar gua itu, panasss!!! s nya tuh ada 45x! gila beh ah! TAPIIII,, gua punya temen2 yang selalu support guaaa!! :) thx for : RARA,SYBIL,ICHA, and CATHY.. ily sooo!! :) thx juga buat nyokap bokap yg mau ngebiayain gua.. maaf ya mah gara2 aku gak dengerin mama untuk selalu minum aiir putih dan jgn nahan kencing mama harus ngualirin biaya banyak.. aku akan ganti dengan bikin mama bangga! ily soooooooooooo muchhhhhhhhh!!! :) ini foto2 keren gua selama di RS! :)

keren kan itu tangan? hahhah.. udah ah tangan gua masih bengkak gara2 infusan diatas itu!! bye2.. oiyah temen2 jaga kesehatan lo! MASUK RUMAH SAKIT ITU GAK ENAK! oke?? maaf ya kalo habis postingan ini RS jadi pada bangkrut! hahahahahah.. :P byeee!! :)

0 komentar: