THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 31 Agustus 2009

smile, the everlasting smile!! :)

senyum abadi right?? rasanya tuh kalo selalu senyum tuh menyibakan kemunafikan, padahal hati tuh sakit, sedih, kesiksa, masa sih bisa senyum? iya senyum(senyum kecut kea luka dikasih jeruk nipis):( disaat2 gini gua butuh bgt sama yg namanya GURU LES.. kebodohan gua yang bener2 super ultra bodoh ini gak bisa terbendung lgi.. huhh.. emg apa ya salah gua ampe segolok ini? pengen deh gue nyuri otaknya si abang buat gua pake!! hahahahaha.. udah ah, gua semakin gila kalo udah ngomongin kepintaran.. asa jadi ngerasa bodoh(banget) hahahha.. ARGHHHHHHHH!! Pengen pindah skola bener deh ahh, kalo gak ngulang masa2 SMP juga boleh!! aneh gak kalo dalam 4 minggu lo belom juga bisa adaptasi sama lingkungan lo? kelas lo? aneh kan? makanya atuhlahhh!! oke, ulangan kea ee numpuk dijamban, tugas lecek kea setrikaan diember, otak?? otak diskolah pikiran ke yang laen, apa karna dia jauh disana? hahahahh apa sih guaaaaaaaa?? bukan kok bukan yang di SMA 24.. tenang aja dia mah gak gua ganggu lagi.. TENANG AJJAAA YAAA.. oke, kembali ke judul, senyum itu gak gampang! gak gampang BANGET apalagi kalo kepaksa, KETAWA BARU GAMPANG, org jatoh aja bisa ketawa(gila ya ni org?)ketawa itu beda ama senyum klo senyum itu kan mulut nutup tapi lesung masuk(kalo yg punya lesung pipi, klo yang gak punya bolongin aja deh tuh pipi pake bor) lah kalo ketawa mulutnya mangap kaya ikan koi mau makan pantat gue.. kliatan gak bedanya? oke, ketawa mah kalo ditahan bisa bikin kentut, kalo senyum ditahan kea orang stroke yg suka gerak2 sendiri tea. nah 1 lagi, ketawa itu mengungkapkan semua kegembiraan kita, kalo senyum itu namanya CACAT, karena masa yg lucu cuma disenyumin doang? emang gigi lo nape senyamsenyum mulu!? wkwkwk.. oke, eh eh lo tau ga? SAYA SAYANG TEMAN-TEMANNN!!! :) BANGET AMAT SEKALII

♥Noura Meitha Sinulingga:(rara my bestbestbest friend 4ever)
♥Ruth Pasach Aprilia Doloksaribu:(always beside me, anytime, anywhere, and anyway) hahahah opo lagi any way?
♥Prischila Ariesta Chandra:):-* muachhh for you)
♥Shanto Yusuf Maulana Tambunan: makasih ya meski kau rada gila dikit, makasih bgt mau SELALU DENGER CERITA saya :)
♥Sally Marcella:makasih ya udah mau ditularin penyakit gila sama gua.. ily soo lah :*
♥Catherine Martha Wijaya: ahh, nothing i can say for you, makasih ah ya contekan2nyaa!! :P makasih juga suka ngeGEJE bareng gue! :P
♥Judith Inggriditha: makasih udah mau jadi bahan ejekan gua, yang sabar ya nak!? hahahaha
♥Fiona Sany:love you, karena dia selalu tau duluan sesuatu ttg saya daripada yg laen hahahhaha.. maap ya yg laen!! :P
♥FR and JATS, huftttt gila deh ahh mikirin kalian tuh
♥♥♥♥♥♥♥MY MOM and MY DAD sooo muchhhh!!♥♥♥♥♥♥♥

byee all! :)

0 komentar: