THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 08 September 2009

something for my Dad :(

sebenernya bukan ada maksut gua pengen ngejelek2in bokap gua ya.. tapi bener deh gua gak tau harus apa dan gimana lagi!? cape bet gua .. kea waktu gua habis pulang futsal, gua tuh baru bgt nyampe kebelet pipis gitu, nah wajarlah kalo gua taro tas dikursi kursi ruang tamu, pas gua abis dri wc, gua ganti baju gr2 semua daleman sampe baju2 futsal gua basah gr2 keringet yg bertaburan kea bintang dilangit(wehehe) ehh die marah2 ke gue.
boski:kamu tuh gak ada rasa kerapihannya bener deh! masa sih lagsung naro tas gini aja? dasar cewe kok kea gitu.. blanblabla, gua gak dengerin lagi.. trus pas udah gua mau ambil tu tas, gua baru mau rebahan ditempat tidur SANKING CAPEKNYA FUTSAL, gua dipanggil SECARA KASAR, buat nyruh gua cuci piring, ayo deh ahh, masa anaknya BARU PULANG dari FUTSAL, jam stengah 7 baru sampe rumah disuruh2 gitu? oke, gua diem gua kerjain.. eh, malah ngelunjak pas gua mau buka net udah masuk ke www.facebook.com, gua disuruh nyapu serpihan kulit kacang dikarpet, anjiangggggggg!! kesel gak sih? gua tuh udah butek disekolahhhhhh!! BUTEK BGT!! cape habis FUTSAL, kalo bisa dikerjain sendiri, kenapa harus minta bantuan org lain sih? bahh, pas gua lagi nyapu, beuhh ini ni bikin gua gondok stengah abat!! dia nyamber net gua!! baru gua masuk ke homenya FB, udah disamber, padahal selain mau buka fb, gua mau nyari tugas di google.. sangking malesnya gua ngomong sama si boski, ya udah gua gak cari deh tu tugas, padahal harus dikumpulin besoknya!! biarlah gimana dia aja.. satu lagi papa tuh suka melebay2kan sesuatu.. contoh didepan keluarga papa tuh bisa ngejelek2in aku sejelek2nya!
boski:ah, liat si cynthia, ke aku aja bisa ngomong anjing!!
jleppp.. KAPAN GUA BILANG KEA GITU?? sesompral2nya gua, gak akan beranilah gua kea gitu ke orang tua.. gua langsung sabet aja dah tuh omongan..
emak gua:"jangan berlebihan lah pah, mana prnah dia bilang gitu??"
gua: "kapan aku bilang gitu?"
boski cuma bisa diem, ngerasa kali dia kalo dia emg berlebihan.. nyokap pun kena.
boski:"si mama mandi aja bisa sejam dikamar mandi kalo lg mandi!" didepan keluarga, mungkin keluarga yg denger juga gak mungkin semudah itu percaya! pasti mereka jga mikir "ngapain juga mamanya si cynthia kalo mandi 1 jam? apa bulu ketek disabunin satusatu?".. mungkin memang dia nganggep ANGELLAH ANAKNYA.. HANYA ANGEL..HANYA ANGEL..BUKAN GUA.. karna itu emg bener kan? tapi tolong dong, aku tau papa sayang juga ke aku, mau api mau digimanaiin juga ANGEL tuh the most important in his life.. :(
and i want to say to you dad:
what can i do to make you care? what can i do to make you proud of me? and i just you know i'm very sick now, i need dad who care very much to me!! i hope my dream come true.. AMIN.. :)

0 komentar: