THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 10 Oktober 2009

huhhh!! i don't reply his smile, and yeahhh he call my name

hihihi heloooo udah lama ih ya gue gak ngepost rasanya kangen aja tau gak? ;P so i want to tell you about ABANG (again).
it's a stupid thing..
1. jadi ceritanyaa kan gue dan tmn2 gue tuh mau ke pvj then kita kumpul di skola gitu, abis gitu kita ngeliatin yg futsal diatas, hemff tae bgt dah ini, jadi gue ketemu si abg dilantai 4 trus yaaaaaaaaaaaaa pas gue lg ngobrol2 sama si cathy, dia teh senyumin gue lahhh!! BODOHNYAAAA, gak gue bales bodoh kan? ;( gue malah ngalihin pandangan ke yg lain, dipikiran gue cuma ada 2, malu dan lupa.. abisan gue liat dia tuh sepintas bgt, lah kalo gue tiba2 liat dia lagi trs gue bls senyum senym gue gak manis lagi(emg biasanya manis gitu? kayak embel2 ditebrak tau ga?" ;( beuh yasudlah nanti juga gue pikir bakal ada hal lain, bahhhh disabtu berikutnya, ya tapatnya hari ini gue kan lagi maen kartu ya sm tmn2 gue nah die tuh blablablablablabla, gak bisa gue ceritain lah, soalnya kalo dia baca ini blog, pasti ngerasalah dia, ya bagus kalo lupa deh ;) pokoknya disitu dia panggil nama gue ajaa, ahahhaha, emg mungkin pikiran kalian aneh, kok dipanggil namanya aja bangga, isn't about my over confident but this is very rare, but this may be one time in my life history.. dia tuh jutek, dan sekali2nya dia panggil saya mungkin gak akan lagi, hemmm sekarang sudah byk yg tau saya suka sama si abg, anya delis juga tau hahaha tadi dong ah gue kan sama rara udith cthy fiona icha anya delish kan ke bober tuh, hahaha we do something lohh hahhahha, gk perlu dkasih taulah apa, yg pasti lucu bgt lah itu ahahahaah (SECRET ABIS) hemmm apa lagi ya? edan dong kiranti itu gak enak bgt lahhh ih rasanya lebih gak enak dari tai sapi dikasih gula, iakkkk, najis ahhhh emg sih sehat tapi ya jiji abislah itu aahah oke deh gitu aja moga2 yaaa bermanfaat hahahah, byeeee :*


mission 1:forget about ABANG.. help meeee ;(

0 komentar: