THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 Oktober 2009

inilah perasaan saya! akan saya muntahkan!!


:(
:((
:(((
;(
;((
;(((

iya inilah pentingnya tanda kurung dan titik dua huhuhu.. gua lagi gak sudi bgt buat ngerjain banyak sesuatu, lo tau? kenapa? hanya gara2 1 hal, apa itu? YA, FISIKA!! give applause to you who can answer this.. ya, kebetean gue dimulai dari bencinya gue ngeliat seseorang, pengen bgt gue bikin dia tekuk lutut didepan gue dan nyium2 jempol kaki gue yang baunya bangsat bgt! huhhhh! gue pengen bgt teriak, HALO!! MUNAFIK BANGET SIH JADI ORANG!! PURA2 NETRAL TAPI GAK BALEK!! gimana gak bete coba? huh, oke, i will make my current situation into a good condition!! Mungkin, didepan temen2, gue bisa tersenyum, bikin mereka ketawa ngakak, tapi apa yang mereka rasakan bukan karena gue ketawa, gue tuh pengen berubah jadi dewasa, ya dengan cara yg macam2 apa deh ihhh bete gua ahh!! kadang gue berpikir, apa untungnya jadi dewasa disaat2 harusnya gue ngerasain yg namanya SMA, tapi what? ini saya byk sukanya, DUKA NA LEUIH2 hehay.. hem saya mau cerita nih ttg 1 guru namanya PAK DOMINIKUS RINTO apadeh gue lupa lagi hahhay.. dia itu guru bahasa inggris untuk kelas XC-XD hahaha coba deh lo ya bayangin jadi gini:

PR(pAK PINTO) MU(MURID)
PR:"nak, nak, itu ada bolpen diwaha nak, ambil, takutnya kalau saya yg ambil dikira ngintip"
MU:"OH IYA pak"(si anak menunduk dan mengambil bolpen, ketika si anak mengambil bolpen tsb)
PR:"ya, gak usah nyembah2 saya ya!" ahahhahahaha anjislah gelooo hahaah gue ampe ngakak tau, DAN gue diejekin ratu kutu gara si pak rinto mergokin sally lagi benerin rambut gue, EHHHHH malah dikira gue lagi cari kutu! dikiranya kita kumpulan monyet apa ya? hahahahha.. trs apa lagi ya? byk yg lucu tau si bapa teh salah satunya nih kalo dia udah denger murid baca text lemes2 dia pasti suka suaranya jadi kayak robot low battery ahahha edan gua lupa euy apa aja kebelegug2annya ahahha maap pa saya cuma becanda hahahay peace :P

0 komentar: