THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 30 Oktober 2009

sorry, i can't be perfect :)

heyyy, udah lama aja nih gue kagak ngepost, abisan lupa gue harus ngepost :D
hey pada tau ga? SEMAKIN ENEK AJA GUE SEKOLAH, UNTUNG senin ampe 2 minggu berikutnya ada open house dan sky diskola jd enak deh, iya tapi minggu dpnnya lagiu gue SEMESTERAN.. hahahha CAPE DEH.. HEM OKE DEH kita bincangkan yg laen, enek lama2 kalo omongin SEKOLAH TERUS :D saya juga gak akan omongin ttg cowo, udah MATI RASA GUEEEEEE :( kita omongin sesuatu yg gak penting aja nyok, gue rada males sebenernya nge-post, but okelah gapapa.. gua suntuk bgt sama semua ya ttg sekolah atau apapun, yaa untung gue pny tmn2 yg selalau buat gue seengganya senyum :D bahagia deh gue, seminggu ini gue selalu bikin alesan ama nyokap buat pulang sore, (kecuali rabu sama jumat itu emg kerja kelompok beneran) inilah, itulah gue suntuk soalnya dirumah hiakkkk cuma paling internet doang temen gue dirumah hahha.. ya emg gue gak dimarah2in sih kalo dirumah tapi yaoloh gila man cape bener, hhaha ehh gue ada pembantu baru loh namanya siwati pendiemmm bener ini orang, ampe gue bingung dia pendiem ato bisu sih? :D baik sih keanya baru semingguan dia kerja dirumah gue :D ahh udahalah yg penting ngepost :D bye all ngorok ?:D

0 komentar: