THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 11 Februari 2010

SEDANG HOT HOT NYA ahahahha

hey olll :D banyak sih hal2 gak penting yang mau gue ceritain hahahahah.. mungkin lebih banyak untuk tmn2 sidi gue :* hahahahhaha.. gue baru sadar, kejaiman2 anak2 cewe buat main ama anak cowo udah gak akan ada lagi, jujur gua sama tmn2 cewe disidi udah lebih deket sama anak2 cowonya.. udah mau berani deket, dulu mah masih diem2 aja.. dan gue udah ngerasa rame sama mereka, dibanding sama yg disekolah oke kalian emang best2 friends gue sampe kapan punnnn muahhhhh.. apa lagi yah? oh salah satunya ttg sekolah tuh.. edanlah sekolah gue males bgt sekarang. ditambah lagi gue mulai geje bgt.. udah muka geje, kelakuan geje aduh ojann!! eh gue baru tau loh kalo cowo2 itu ternyata rajin juga ngegosip hahahahaha.. gua kira cewe ajah adohhhhhhhhhh gataulah udah dulu ya lagi gak punya inspirasi buat nulis ahhahha ngekkk byeee :)

0 komentar: