THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 11 Februari 2010

my crazy imagination :))

heloooooo all.. my inspriation started from a dream that seems not possible.. uhukk, jadi gue mimpi gitu gue sama "ABANG" pergi kemana gitu gue lupa. pokoknya ke suatu tempat yg terang bgt not heaven, but looks like heaven.. indah bgt gitu (demi deh ini mimpi gue!) gatau apa ya tiba2 ada banyak orang gitu bawa emas sama duit byk bgt, truss truss truss trusss,,,,,, truss gue lupa :( GUE LUPAA GUE LUPAA AHHHH BABIK! gue lupa! padahal itu mimpi (cynthia, it was just a dream!) okeoke, kalo kata si adil sih HEH MONYET! KALO LO MAU MIMPI, JANGAN TINGGI-TINGGI! RASAIN YA LO KALO UDAH JATUH PASTI SAKIT!LO MAU DIBAWA KEKHAYANGAN JUGA KALO UJUNG-UJUNGNYA CUMA MIMPI PERCUMA.. JANGAN BEGO LAH! hemmm katakata adil sangatlah menusuk untukku, sedih hati beta mendengarnya.. tapi emg bener sih kata2 si bulu kaki ituh.. tapi ya sudahlah, mimipi terlalu jauh juga emg gak bisa ditahan hahhaha.. ngarana oge mimipi.. setuju? ahahhaah setuju lah.. ngomong mah gampang dil, lakuinnya susah.. gue punya 1 imajinasi loh, tapi mungkin ini bakal bikin lo , lo , lo , lo , bahkan lo hahha ngerasa GUE LAH ORANG PALING GARING SEANTERO KUTUB UTARA DAN SELATAN UTARA DAN BARAT (ADA GITU?) IMAJINASI GUE ADALAH, GUE PENGEN JADI PRESIDEN ahhahahah sebenernya biasa ajah sih, tapi kalo gue jadi penguasa gue pengen ngilangin pelajaran fisika, yg ku rasa menyebalkan ituh hohohoho pretttt.. okey, sekarang sudah terkejut blom lo? ahhhahhaha apa deh gue? keanya gue makin hari makin geje yah? banyak bgt yg bilang gitu, makin hari makin garing bagaikan babi panggan yg gosyong.. entahlah, mungkin gue gilanya blm kambuh, tapi gue sadar, beberapa hari ini gue emg KASONG.. KASONG nya tuh emang bener bener KASONG.. kayak gue kemaren ngelucu ke guru gue.. kan pak rinto tuh namanya:

consider the following conversation:

Pak Rintoku:"yes, Britney Spears is sexy, who feels herself sexy in this class?"
cynthiayokerinamartianasimanjuntak:"SAYA PAK"(sok iye tea)(sambil tunjuk tangan)
KELAS.SEPULUH.C yg dibelakang:huuuuuuuuuuuuuu najis lo!
KELAS.SEPULUH.C yg didepan :hahahahah, ngakak, sampe ada yg mati(lebay)
KELAS.SEPULUH.C yg dikiri dan kanan :mati semua :))
Pak Rintoku:(pingsan, dan kemudian 4 jam kemudian baru bangun) oke untuk yg ini gue boong..
Pak Rintoku hanya tertawa menganga, dan menutup mukanya, mungkin dia sedang berpikir "najis bgt murid gue yg satu ini! kok dia ngaku2 sexy? padahal perut udah kaya sumo!" tapi mungkin kata2 itu hanya terlintas dikepalanya saja, gak mungkin untuk dikeluarkan hahahahahhah..

masih ada sih sebenernya tapi kurang lucu ini.. bahkan gak lucu :D

jadi gue kalo gak salah tuh ngelakuin kesalahan apa gitu ke si sally trus gue minta maap, trus gue lebay2in gitu deh yg harusnya "eh sall, maap maap ya." ehh malah jadi "aim sowreh bebe, ets ma rong!" NGERTI GAK KALIAN TUH BAHASA ALAY? ngerti lah ya, ya mungkin karena terlalu banyak alay jadi aja kepengaruh hahaha ngekkk.. trs ngmgnya tuh kaya yg di opera2 gitu deh lebay2 gemana geto ahhahaha.. udah ah gak lucu..

apalagi ya kegaringan gue yg garing? byk, tapi singkat.. EITSSS btw, gara2 itu gue jadi dipanggil "BS" bukan BRITNEY SPEARS, tapi BESAR SEKALI.. ahhahahha okey cukup.. gue pegel2.. mari kita belajar, sambil chatting dan tidur hahahahahha \m/

bye all smoachhhh :)
:*

0 komentar: